MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Dalam acara “MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL” yang diselenggarakan oleh POLRES BREBES sebagai bentuk kampanye kepedulian akan keselamatan berlalu lintas. Sabtu, 19 Januari 2019.

Acara ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari siswa siswi SMK dari Kab. Brebes dan juga Kab. Tegal, mahasiswa, komunitas sepeda motor, komunitas gowes, dan komunitas onthel yang berjumlah ribuan peserta.

Festival ini dimeriahkan dengan beberapa lomba, diantaranya : Band, free style, dan juga safety riding.

Windi, kelas x tbsm 2 nebula, didapuk sebagai DUTA MILLENIAL SAFETY RIDING 2019, dengan predikat yang diperoleh sebelumnya, yaitu juara 2 Astra Motor Safety Riding Competition 2018 tingkat provinsi Jawa Tengah.

Selain sebagai Duta Millenial, siswa nebula pun diikutsertakan sebagai juri dalam lomba safety riding yang mana juri berasal dari tim KKS (Komunitas Keselamatan Sekolah) Nebula.

Peserta lomba safety riding dibedakan menjadi 2 kategori, yaitu kelas pelajar dan kelas komunitas.
Selain menjadi Duta Millenial, Windi juga ikut ambil bagian sebagai peserta lomba safety riding, bersama dengan Agung yang berada pada kategori kelas pelajar.

Dari puluhan peserta yang telah mengikuti lomba Safety Riding, dengan materi lomba slalom course, pada akhirnya Agung, siswa kelas xii tbsm 2 nebula, berhak mendapatkan predikat sebagai Juara 1 dengan catatan waktu 32 detik, dan Windi siswa kelas x tbsm nebula sebagai juara 2 dengan catatan waktu 36 detik.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*