Kamis, 17 April 2014  Pukul : 13:41 wib
..:: Website ini disajikan sebagai pusat informasi tentang SMK Negeri 1 Bulakamba ::..

Pengembangan Sistem dan Sarana Teknologi Informasi untuk SMK

Abstrak

Sarana teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua sekolah kejuruan (SMK). Berdasar jumlah pengguna TIK dan kegiatan yang perlu dukungan TIK, SMK dapat dikategorikan sebagai instutisi besar yang memerlukan dukungan TIK skala… ……baca selengkapnya »»

Rencana Kerja Jangka Menengah 2013 – 2017

RKJM 2013 – 2017 SMK Negeri 1 Bulakamba

Salah satu fungsi manajemen yang harus dilakukan sekolah adalah perencanaan, yang merupakan kegiatan pertama dalam administrasi. Perencanaan yang me-rupakan suatu proses yang dilakukan sekolah sebagai perencana menghasilkan produk yang disebut rencana. Rencana… ……baca selengkapnya »»

SMKN 1 Bulakamba Raih Juara II Propinsi

HONDA TECHNICAL SKILL CONTEST SISWA SMK

Sebanyak 50 siswa SMK dari berbagai daerah di Jawa Tengah mengikuti kegiatan seleksi Honda Technical Skill Contest ¬†2014, yang berlangsung tanggal 15 Pebruari 2014 di Astra Honda Jl Gajahmada Semarang dan dilanjutkan¬†… ……baca selengkapnya »»

Email wajib bagi PNS

PNSMail merupakan fasilitas email yang diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia. Sesuai dengan edaran KemenPAN RB, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2014, seluruh instansi pemerintah baik ditingkat pusat maupun daerah, tidak ketinggalan seluruh jajaran pegawai negeri sipil (PNS)… ……baca selengkapnya »»

Sebagai subsistem pendidikan nasional, tanggung jawab terbesar yang diemban SMK NEGERI 1 Bulakamba adalah membangun bangsa melalui Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Karena itu SMK Negeri 1 Bulakamba harus selalu berada pada posisi terdepan dalam setiap upaya pembaharuan pendidikan khususnya dalam bidang Pendidikan Teknologi dan Kejuruan.
Menyadari posisi tersebut lembaga ini telah berketetapan hati untuk menjadi Lembaga diklat kejuruan yang berstandar internasional. Untuk mewujudkan semua itu SMK Negeri 1 Bulakamba dalam segala aspek harus berstandar pada standar dan mindset yang berlaku secara internasional.
Sebagai langkah awal untuk menjadi lembaga bertaraf internasional, SMK Negeri 1 Bulakamba selalu berupaya mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu (quality management system) sesuai standar ISO 9001 : 2008
SMK Negeri 1 Bulakamba, Displin, Unggul, Terampil dan Amanah untuk mewujudkan mutu organisasi yang Akuntabel, Partisipatif, Inovatif dan Kreatif

Komentar Anda

Arsip

Kategori