Minggu, 26 Oktober 2014  Pukul : 13:57 wib
..:: Website ini disajikan sebagai pusat informasi tentang SMK Negeri 1 Bulakamba ::..

Pengembangan Sistem dan Sarana Teknologi Informasi untuk SMK

Abstrak

Sarana teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua sekolah kejuruan (SMK). Berdasar jumlah pengguna TIK dan kegiatan yang perlu dukungan TIK, SMK dapat dikategorikan sebagai instutisi besar yang memerlukan dukungan TIK skala… ……baca selengkapnya »»

BERSIH HIJAU ADALAH LAMBANG LINGKUNGAN SEHAT”

Sekolah merupakan salah satu lembaga formal pendidikan yang berfungsi untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anak, Sekolah merupakan tempat memperoleh berbagai ilmu pengetahuan sebagai bekal untuk bertahan hidup di kemudian hari. Pemahan dan pengenalan menditail mengenai lingkungan dapat diperoleh anak melalui… ……baca selengkapnya »»

SOSIALISASI ANTI NARKOBA

Dalam menghadapi era globalisasi, kemajuan teknologi dan ilmu Pengetahuan sangat pesat serta perdagangan bebas. Perkembangan dunia informasi sekarang telah memasuki seluruh sendi kehidupan baik dewasa, remaja dan anak-anak. Dengan perkembangan yang ada tersebut  sangat banyak sekali pengaruh dari luar… ……baca selengkapnya »»

MENERAPKAN BUDAYA KERJA SMK BERWAWASAN LINGKUNGAN INDUSTRI

  1. A. SEJARAH BUDAYA KERJA

Sebenarnya budaya kerja itu sudah lama di kenal oleh umat manusia, namun belum disadari bahwa suatu keberhasilan kerja berakar dari nilai nilai yang dimiliki dan perilaku yang menjadi kebiasaan. Nilai nilai tersebut berawal dari dari adat… ……baca selengkapnya »»

Info Lowongan Pekerjaan

Bagi alumni SMK Negeri 1 Bulakamba yang berminat untuk bekerja di bidang perbankan, berikut dilampirkan informasi lowongan pekerjaan dari Bank BTPN. Proses seleksi dilaksanakan tiap bulan.

Untuk download brosur silakan klik pada gambar dibawah  ini

Sebagai subsistem pendidikan nasional, tanggung jawab terbesar yang diemban SMK NEGERI 1 Bulakamba adalah membangun bangsa melalui Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Karena itu SMK Negeri 1 Bulakamba harus selalu berada pada posisi terdepan dalam setiap upaya pembaharuan pendidikan khususnya dalam bidang Pendidikan Teknologi dan Kejuruan.
Menyadari posisi tersebut lembaga ini telah berketetapan hati untuk menjadi Lembaga diklat kejuruan yang berstandar internasional. Untuk mewujudkan semua itu SMK Negeri 1 Bulakamba dalam segala aspek harus berstandar pada standar dan mindset yang berlaku secara internasional.
Sebagai langkah awal untuk menjadi lembaga bertaraf internasional, SMK Negeri 1 Bulakamba selalu berupaya mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu (quality management system) sesuai standar ISO 9001 : 2008
SMK Negeri 1 Bulakamba, Displin, Unggul, Terampil dan Amanah untuk mewujudkan mutu organisasi yang Akuntabel, Partisipatif, Inovatif dan Kreatif

Komentar Anda

Arsip

Kategori